BIMTEK PERSIAPAN UP MAHASISWA PPG RETAKER

BIMTEK PERSIAPAN UP MAHASISWA PPG RETAKER

DENPASAR, UHNSUGRIWA – Program Studi Pendidikan Profesi Guru Fakultas Dharma Acarya UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar mengadakan Bimbingan Teknis Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru. Kamis (2/9). Narasumber yang dihadirkan, yakni Alfath Yanuarto dari Tim IT UKMPPG 2021.
Kegiatan Bimtek ini di buka oleh Rektor IAKN Ambon yang mana diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Yance Z. Rumahuru, MA. Dalam sambutannya, ia menekankan semua peserta mengikuti dengan baik kegiatan tersebut. Sebab UKMPPG 2021 menggunakan pola domisili, sehingga teknis pelaksanaannya berbeda dan menuntut peserta dapat melakukan secara mandiri.
Sementara, Dekan Fakultas Dharma Acarya UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Dr. Drs. Made Redana, M.Si mengharapkan semua peserta mengikuti bimbingan teknis sampai akhir acara. Ia pun mendoakan semua peserta lulus sesuai harapan bersama.
Alfath Yanuarto pada kesempatan itu memaparkan materi persiapan mengikuti Uji Kompetensi tentang cara pendaftaran, tata tertib saat ujian dan spesifikasi minimal perangkat uji yang digunakan. Kegiatan Bimtek diikuti 454 peserta. Para peserta tersebut dari Guru Agama Hindu dan Kristen dari seluruh provinsi di Indonesia.
(1282)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa