BENTUK KEPEDULIAN PANDEMI COVID-19, DOSEN PEGAWAI DAN MAHASISWA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR BANTU SESAMA

BENTUK KEPEDULIAN PANDEMI COVID-19, DOSEN PEGAWAI DAN MAHASISWA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR BANTU SESAMA

 

Bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang berada di lingkungan sekitar Kampus baik yang berada dilingkungan kampus Denpasar maupun Bangli, UHN IGB Sugriwa Denpasar diwakili oleh Wakil Rektor II dan III memberikan bantuan donasi berupa uang yang diperuntukkan bagi mereka yang terdampak atau terkena imbas dari Covid-19. (15/05).

“Meski bantuannya tidak terlalu banyak, tetapi kami bersama teman-teman berharap bisa membantu mereka yang terkena dampak. Mereka yang mendapatkan bantuan adalah warga yang bertahan di kos-kosan dan tidak dapat balik kampung,”jelas Wakil Rektor III Dr.Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag .

“Kami berharap, kepedulian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, meskipun dalam skala terbatas,” harap Wakil Rektor II Prof. Dr. Drs. I Nengah Lestawi, M.Si.

Sebelumnya UHN IGB Sugriwa Denpasar juga melakukan aksi pembagian paket sembako kepada para mahasiswanya yang berasal dari luar daerah. Paket Sembako ini diutamakan untuk mahasiswa yang tidak bisa kembali ke daerah asal, selain itu juga bantuan diberikan kepada seluruh karyawan tidak tetap (honorer) dan tenaga pengajar gol II.