[BEM UHN SUGRIWA DENPASAR SUKSES JALANKAN DAN TUTUP PROKER UHN MENGABDI DAN BERBAKTI]

[BEM UHN SUGRIWA DENPASAR SUKSES JALANKAN DAN TUTUP PROKER UHN MENGABDI DAN BERBAKTI]

BANGLI, UHN SUGRIWA-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar sukses menutup kegiatan UHN Mengabdi dan Berbakti pada Sabtu (25/6/2022) yang berlokasi di Balai Banjar Desa Adat Kubu, Kec. Bangli, Kab. Bangli.

Acara ini resmi mengakhiri kegiatan yang telah dilaksanakan sejak Sabtu (21/5/2022). Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini melibatkan beberapa UKM di lingkungan UHN, diantaranya UKM Yoga, UKM Mapala, UKM Keterampilan Berbahasa Bali, dan UKM Kesehatan Tradisional Komplementer.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Kampus Bangli sekaligus Wakil Dekan III Fakultas Dharma Acarya, Bapak Drs. I Nengah Karsana, M.Ag. yang resmi menutup kegiatan ini dengan disimbolkan dengan pencabutan wayang Raja Dasarata. Pada akhir acara, dilaksanakan penyerahan 10 tempat sampah, 122 paket alat tulis, dan plakat ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut berperan dalam menyukseskan kegiatan di Desa Kubu.

Dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan ilmu serta hal lain yang kami bagikan dapat berguna bagi seluruh masyarakat Desa Adat Kubu. (may)