AWAL APRIL 2022, PASCASARJANA UHN IGB SUGRIWA CETAK DOKTOR KE-105

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DENPASAR, UHN SUGRIWA-
Badan Perwakilan Pascasarjana Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar pada Senin (4/4) melaksanakan ujian terbuka di Gedung Pascasarjana, Jalan Kenyeri Denpasar dengan Promovendus Ida Bagus Pratama Kemenuh. Ujian terbuka dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor: 041 Tahun 2022. Sidang terbuka dipimpin oleh Prof. Dr. Dra. Relin D.E., M.Ag yang merupakan Direktur Pascasarjana.
Promovendus yang lahir di Denpasar, 29 Maret 1990 ini bisa melaksaksanakan Ujian Terbuka setelah menyelesaikan Ujian Tertutup pada Rabu 26 Januari 2022 lalu. Promovendus secara lugas memaparkan Disertasi dengan judul ‘Manajemen Corporate Social Responsibility di ITDC Terhadap Kehidupan Beragama Umat Hindu di Nusa Dua’.
Ia memaparkan disertasinya di depan Dosen Penguji, Prof. Dr. I Wayan Ramantha, SE, MM, Ak., CPA; Dr. Drs. I Wayan Wastawa., MA, Prof. Dr. Drs. Ketut Sumadi; M.Par; Dr. Dra. Ni Ketut Srie Kusuma Wardhani, M.Pd; Dr. Heny Perbowosari, S.Ag., M.Pd; Dr. Made Sri Putri Purnamawati, S.Ag., MA., M.Erg; Dr. Ni Putu Winanti, S.Ag., M.Pd dan Dr. I Gede Sedana Suci, SE., M.Ag.
Sesuai penelitiannya, Promovendus yang merupakan pelaku pariwisata ini memaparkan bahwa manajemen CSR yang dilaksanakan di ITDC Nusa Dua sesungguhnya merupakan bentuk kesadaran dan tanggung jawab dari Shareholder pariwisata. Mereka mengalokasikan dan melaksanakan program CSR untuk masyarakat, khususnya di kawasan ITDC. Sehingga nantinya hal tersebut akan dapat memberikan dampak yang positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di Nusa Dua.
Promovendus pun menjawab setiap pertanyaan dari Dewan Penguji satu persatu dengan lugas, sehingga dirinya berhak meraih gelar Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan
dan merupakan Doktor ke-105 pada UHN IGB Sugriwa Denpasar.
Atas raihan gelar Doktornya, Direktur Pascasarjana, Kaprodi, beserta jajarannya mengucapkan selamat dan sukses. Ini diharapkan menjadi acuan bagi Karyasiswa lain agar bisa menyelesaikan studi tepat waktu.
Demikian juga promovendus usai mempertahankan disertasinya,
mengucapkan terima kasih kepada Promotor, Kopromotor, Dewan Penguji dan keluarga tercinta. Dirinya bertekad akan menyempurnakan penelitian ini agar bisa dikembangkan dalam bentuk buku sehingga bermanfaat bagi umat Hindu, budaya dan dunia pariwisata. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa