[ASESMEN LAPANGAN PRODI DOKTOR ILMU AGAMA PASCASARJANA]

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

DENPASAR, UHN SUGRIWA-Program Studi Doktor Ilmu Agama Pascasarjana Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar mengikuti Asesmen Lapangan (AL) yang diselenggarakan Badan Akreditasi Nasional (BAN PT) pada hari Selasa 28 s.d 30/11/ 2022 di Gedung Pascasarjana Jln. Kenyeri no 57 Denpasar.

Dengan menghadirkan dua orang Asesor yakni: Prof. Dr-Ing. I Made Londen Batan, M.Eng, dan Prof.Dr.Made Sudarma, SE.,MM.,Ak. serta Iwan Supriyanto sebagai anggota.
Kegiatan berjalan lancar.

Dokumemntasi Assesment Lapangan Prodi S3 Ilmu Agama UHN Sugriwa

 

Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan dua asesor BAN PT ke Kampus Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Disampaikan proses asesmen lapangan ini sudah dipersiapkan dengan maksimal oleh UPPS dan PS serta seluruh tim akreditasi Prodi Doktor Ilmu Agama, karena itu seluruh civitas berharap hasil sesuai dengan harapan.

Dokumentasi Kegiatan Assesment Lapangan Prodi S3 Imu Agama

 

Hadir pula Wakil Rektor I Prof. Dr. Drs. I Made Surada, M.A., Wakil Rektor II Prof. Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Dra. Relin., D.E dan seluruh jajaran serta pejabat lainnya di lingkungan UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.

Selama proses asesmen lapangan, para asesor BAN PT tidak hanya mengkonfirmasi terkait data kualitatif ataupun kuantitatif namun juga melakukan wawancara langsung dengan para alumni tentang sistem pembelajaran.(nia)

Pusdok-Humas-Uhnsugriwa
#uhnsugriwa