ASAH KEMAMPUAN DALAM SENI BERNYANYI UKM PADUAN SUARA IKUTI LOMBA NASIONAL

ASAH KEMAMPUAN DALAM SENI BERNYANYI UKM PADUAN SUARA IKUTI LOMBA NASIONAL

DENPASAR- UHN Sugriwa sebanyak 30 orang peserta UKM Paduan suara Universitas Sugriwa Denpasar mengikuti Kegiatan Nasional Persatuan Seni Menyanyi Perguruan Tinggi Satria Indonesia dari tanggal (20/4) . Agenda kegiatan Persatuan Seni Menyanyi (PSM) PT Satria Indonesia diberikan wewenang kepada Perguruan Tinggi masing masing dan UHN mengirim dari UKM Paduan Suara.
Agenda rekaman suara tanggal 26/6
Rekaman video tanggal 9/7
Pengumpulan video 17 /7
Video diupload di YouTube tanggal 17 /8 di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Kampus Bangli dan di Alun-alun kota Bangli.

Lomba PSM PT Satria Indonesia diikuti oleh 135 Perguruan Tinggi Se-Indonesia.
Di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar sendiri mengirimkan delegasi sebanyak 30 Orang anggota UKM Paduan Suara.

Pembina UKM Paduan Suara Ni Ketut Ayu Manik Aryati, S.Ag.,M.Pd.H
dan segenap pimpinan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan PSM PT Satria sehingga berjalan lancar pun berharap ” melalui kegiatan ini agar mampu membantu mengharumkan dan membesarkan nama kampus tercinta yaitu Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Kegiatan PSM PT Satria Indonesia ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi antara mahasiswa dan kampus se-Indonesia”

Sementara Ni Kadek Ayu Mega Ratna Sari selaku ketua UKM Paduan Suara menjelaskan ” kegiatan PSM PT Satria Indonesia ini merupakan Kegiatan Nasional yang dirancang untuk membangun silaturahmi antar mahasiswa seluruh Indonesia sekaligus mengasah kembali kemampuan-kemampuan mahasiswa dalam seni bernyanyi. Kegiatan rekaman video yang diadakan di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar ini dihadiri oleh Ketua Penyelenggara (PIC) Progam Satria Indonesia yaitu Bapak Purwa Tjaraka yang menyaksikan langsung bagaimana proses pengambilan video para Satria Indonesia.